.

Jumat, 10 Februari 2012

Cerita Lucu Dan Gokil Banget

Photobucket
  • Robot Detektor Kebohongan 

Maman adalah seorang genius, profesor pintar yang berhasil menciptakan sebuah robot canggih, yang memiliki kemampuan mendeteksi kebohongan apapun yang dikatakan oleh manusia. Si Robot akan menampar siapapun yang mengucapkan kebohongan. Dengan bangga, Maman membawa robot itu kerumah untuk dipamerkan pada anak dan istrinya. Maman menunggu anaknya pulang untuk memperlihatkan hasil karyanya yang tercanggih itu.

Tetapi, anaknya tak kunjung pulang. Setelah sekian lama, baru sore hari lah si anak pulang.

"Asep, kamu dari mana? kok jam segini baru pulang” tanya si Maman
"Ada pelajaran tambahan pap" jawab Asep, sang anak.

*PLAK!!!* Sang Robot menampar si anak dengan keras.

"Asep, ini adalah robot ciptaan papap, dia akan menampar siapapun yang berbohong! Sekarang katakan dengan jujur, kenapa kamu pulang telat ??!"

"Maaf pap.... aku habis menonton film di rumah teman"

"Film apa?"

"Film Komedi pap"

*PLAK!!!*

"Ayo katakan dengan jujur film apa ??

" “Maaf pap… saya menonton film porno", jawab Asep sang anak sambil menunduk.

Mendengar jawaban Asep, Maman seketika marah. Matanya melotot. Sambil menunjuk-nunjuk,
Maman berkata :
"Kamu ini yah... Kecil-kecil udah punya kelakuan kayak gitu? Kalo besar itu kamu mau jadi apa???! Kurang ajar kamu ya… bikin malu papap ajah."

"Perbuatan yang benar-benar memalukan!!! papap waktu seumuran kamu gak pernah senakal kamu tau !!!

" *PLAK* Maman sang profesor di tampar keras oleh si Robot. Seketika, suasana rumah hening beberapa saat.

Istri Maman, yang sedari tadi mendengarkan kejadian tersebut keluar kamar dan langsung berkata :

"Abang ini gimana sih??? Sama saja kelakuannya kayak anaknya! Buah Apel gak pernah jatuh jauh dari pohonnya kan? Inget Bang, bagaimanapun, Asep itu anak Abang, jadi...."

*PLAK* Si robot menampar istri Maman sebelum dia sempat menyelesaikan kata-katanya Dan, seketika suasana rumah hening.... heninggggggggggg begitu lama.


  • Curhat Ayam Kepada Sapi 

Ayam : Gwe benci banget sama manusia.

Sapi : Lah, mang lo napa..yam??

Ayam : masa gww baru makan beras dikit aja, langsung diusir, sampe di lempar-lempar batu segala. Padahal mereka ampir tiap ari makan telur dan daging gwe. Sebel!!! benci bngt gwe sama yang namanya manusia.

Sapi : Emang lo doang yang benci???? Gwe lebih benci mereka dari siapapun!

Ayam : Emang lo kenapa.. pi?

Sapi : Coba elo bayangin, ampir tiap ari susu gue di elus-elus, dipencet-pencet, diremas-remas, tapi manusia durjana itu ga pernah nikahin gwe, boro-boro ngelamar... Sakiiiittt banget batin gwe , emangnya gw jab1ay.!!!!! 

 
Photobucket
     
  • Kakek dan Cewek Sexy Cekidot

Joko si kakek" tua memiliki sebuah telaga yang airnya jernih, yang dikelilingi oleh pohon buah2 an....

Tapi suatu ketika ada segerombolan cewe" sexy yangmandi di sana tnpa memakai seluruh pakaian nya....
 (wow pasti mantab banget)

Pada saat yg bersamaan si kakek joko datang.... (wah bahaya nih, buat cwe nya... )

Dan cwe" itu pada marah" karena mereka mengira kalau si kakek tua itu mau mengintip mereka..... .


WAH... APA YG AKAN TERJADI???????? .


tanpa disangka-sangka kakek tua itu malah mengatakan kalau dia ingin memberi makan buaya" yang di pelihara di telaganya itu...... .


DAN APA YANG DILAKUKAN CEWAK" itu? .


Mereka semua keluar dari telaga dengan tidak mengenakan sehelai pakaian itu dan memeluk si kakek TUAAA!!! (padahal ga ada apa" di telaga nya)

lol   wkwkwkwk............. 




Share/Bookmark

Comments :

0 komentar to “Cerita Lucu Dan Gokil Banget”

Poskan Komentar

SAHABAT2011

Search This Blog

Memuat...
 

Copyright © 2009 by ஜSAHABATஜ

Template by Ivan Alif Powered by ஜSAHABATஜ