.

Sabtu, 21 Januari 2012

Cerita dan Rayuan Gombal



Pas lagi ngapel di rumahnya si cewek
Romeo : Say… minta kopi donk
Juliet : Bentar ya dibikinin yg hangat ya
Romeo : Ok deh… jgn manis2x ya aku suka kopi pahit
Juliet : Syip deh… tunggu bentar
Romeo : Jgn di cicipin say… nanti kopinya jadi manis
Juliet : ……….
(by Aldarion)


Lari lari
Romeo : kamu gag cape?
Juliet : kenapa?
Romeo : habis lari2 dalam pikiranku…
(by stevansainsuno)


Abis makan berdua
Romeo : Gmn, knyang?
Juliet : Iyya..
Romeo : Mo dessert ga?
Juliet : Boleh..
Romeo : Eh, salah nanya.. maxudku “mo jd dessert ga?”
Juliet : i’iiiiiiiih! *nyubit..
(by jazz_instinct)


Bidadari di foto
Romeo : Mbak-mbak, maaf ya…
Mbak : Knapa?
Romeo : Minta tolong sebentar jangan bergerak…
Mbak : ?? Emang knapa mas? (Bingung karna ga kenal ama si cowo)
Romeo : Saya perlu bukti, jadi saya foto sebentar pake Handphone saya ya.. (cklik!! sambil ambilfoto pake HP)
Mbak : ????? (tambah bingung) Bukti buat apa ya???
Romeo : Ngga….. Kmaren temen saya bilang ga ada tuh yang namanya “Cewek secantik bidadari”. Dengan foto ini saya mau tunjukin kalo dia salah….
Mbak: ???????? Oya? (Mukanya merah…..) Nama mas siapa?
Selanjutnya terserah anda…….. Hehhehehehe….(by bushidosword)


Cinta yang besar
Romeo : Say… kamu cinta ga sama aku?
Juliet : Iya aku cinta kamu
Romeo : Seberapa besar cinta kamu?
Juliet : Ga bisa diungkapin say….terlalu besar….
Romeo : Asal kamu tau aja…. cintaku ke kamu lebih besar dari cinta kamu ke aku… so don’t let mestand alone without u…
(by hasfi)

Ada yang aneh
Romeo : Hari ini ada yang aneh deh
Juliet : Apanya yang aneh?
Romeo : Soalnya hari ini kamu canikkkk sekali....
(by opomane)


Waktu nelpon
Romeo : Halo bisa bicara dengan xx (nama cw-nya .red)?
Juliet : Ya, saya sendiri. darimana ya?
Romeo : Oh, kbtulan, ini dari kepolisian mbak. mbak ditangkap atas tuduhan pencurian.
Juliet : Hah! pencurian? pencurian apa? saya ga ngerasa mencuri?
Romeo : Pencurian hati…(by endemion)


Bintang terindah
Pas lagi telpon2an :
Romeo : Langit malam ini ga indah yaa…
Juliet : Emang knapa?
Romeo : Karena 2 bintang terindah nya ada di mata kamu….(by SuperDong)



Cewek rahasia
Romeo : Eh…gw lagi suka ama cewe..
Juliet : Sapa sih..? boleh dikenalin gak..?
Romeo : Yang bener..? tapi rahasia ya..
Juliet : Ok..
Romeo : (sambil ngambil cermin..) Nih dia orangnya… :)
(by dhodho)


Ayah tukang kebun
Romeo : Ayahmu tukang kebon yah?
Juliet : Nggak, emang kenapa?
Romeo : Gapapa, abis kamu wangi bunga sih...
(by garuk_kepala)


Nge-gombal di telepon
Romeo : Halo putri..
Juliet : Halo…
Romeo : Aku baru saja jatuh….
Juliet : Jatuh? kok bisa? gak papa [dengan panik..dan mungkin kata2 akan bervariasi]
Romeo : Iya… aku jatuh… tapi aku seneng…. aku jatuh cinta sama kamu…
(by sanobayu)


Abis makan berdua
Romeo : Gimana, enak?
Juliet : Enak bgt! aku ampe abis ni makannya..
Romeo : oya?ntar mo nyobain ya.. (trsenyum pnuh arti)
Juliet : Loh gimana car.. (lgsg nyadar) i’iiiiiiihkk..! *nyubit
(by jazz_instinct)
Say... tadi malem gw dapt telpon dari kayangan,,
Katanya mereka kehilangan 1 bidadarinya.
Gw gak akan bilang lo ada di sini Mmuach.... ….”(by v_rooz)


“Kalau hari-hari ku sedang buruk dan melihat kamu bahagia, tampaknya hari itu tidaklah begitu buruk adanya. Kalau hari-hari ku sedang bahagia dan kamu juga bahagia maka itu adalah hari yang paling indah dalam hidup ini. Karena itu aku selalu ingin membuatmu bahagia selamanya..”(by berwin)


Bukan aku mau ngatur2 kamu say..
tau ga sih! aku… aku cuma ngerasa kamu terlalu penting buat aku aja! sejak sama kamu aku jadi ga bisa mikir yg laen…’
(by doicucok)


Alasan aku masih berdiri dideket kamu karena tuhan telah memberikan pacar yang setia dan cantik seperti kamu,
I love U (sambil kecup kening and pelukan)
(by oomaja)


Rasa sayangku seperti kuku
Akan selalu tumbuh
Walau siapapun memotongnya
Dia akan terus tumbuh dan tumbuh
Sampai kapanpun juga
Sampai Tuhan menghendaki untuk tidak tumbuh lagi(by elphist)

lol

Ng-gombal terus yuk hehehe........




Share/Bookmark

Comments :

1
Dhan mengatakan...
on 

unik post
maju selalu

Posting Komentar

SAHABAT2011

Search This Blog

Club Cooee
 

Copyright © 2009 by ஜSAHABATஜ

Template by Ivan Alif Powered by ஜSAHABATஜ