.

Sabtu, 30 April 2011

Puisi Cinta Romantis



  • Arti Cinta yang Sebenarnya

belajar untuk hidup dengan orang yang menyayangi..
walaupun kita belum menyayangi nya..
tentu,,
hanya ada 1 kata yang akan terucap..
sakit..!!
itulah arti bercinta..

apalah artinya mencinta..
bila hal itu terungkap..
apalah arti menyayangi..
bila hal itu terungkap pula..

dan,,
apalah arti sebuah cinta sejati..
jika kita masih memikirkan hal itu..
apalah arti sebuah cinta suci..
jika mengharap balasan dari cinta..
apalah arti sebenarnya dari sebuah cinta,,,??

C-I-N-T-A…!!!
aku tak menghendaki aku dicinta..
aku tak menghendaki aku disayangi..

tapi,,
aku hanya ingin sekedar,,
menunjukkan bahwa aku mencintai..
bahwa aku,
sangat menyayangi..
apapun..
kapanpun..
dimanapun..

ingatlah 1′hal,,
ada 1 orang yang sedang mencintai..
ada 1 orang yang sedang menyayangi..
itulah aku..!!

belajarlah menyayangi orang yang menyayangi mu..
hal itulah yang di namakan cinta sempurna..
dan itulah arti cinta yang sebenarnya..

By: Someone


  • Cinta Yang Tertutup

kenapa cinta ini hadir dalam perbedaan?
kenapa pula cinta ini semakin kuat,
saat perbedaan sedang di uji keyakinannya!!
apakah ini akhir dari sebuah perjalanan cinta yg sangat indah?
atau awal dari kehancuran yg tertunda..!

kenapa hubungan ini begitu gelap,
tertutup..!
hanya ada sedikit celah yang terbuka..
dan hanya segelintir manusia yang melihatnya..

apakah cinta ini begitu sempit..??
sehingga alam semesta raya tak mampu melihat,
anak cucu adam yg sedang berjalan di atas indahnya cinta..

sebenarnya,
apakah akhir dari sebuah cerita indah ini???
kebahagiaan yg membawa kesedihan!!
atau kesedihan yg membawa kebahagiaan!!

hhuuuuhh….
benar2 perjalanan cinta yg sangat misterius!
teka-teki hidup yg belum ada jawabannya!!!!!

cinta yg terlarang tapi sangat membahagiakan..
berharap perbedaan ini berubah menjadi 1 keyakinan,
yg berakhir dengan kebahagiaan,,
dan tidak membawa kesedihan!!!

suatu saat pilihan itu akan hadir,
dalam ruang hidup yg sempit ini!
harus siap dengan semua pilihan yg di pilih..
apapun itu..
mencoba untuk tetap tersenyum,
di balik kesedihan yg berakhir pada kematian hati!!!

By : Adjie KoesoemA





  • Puisi Bukan Kecewa Tapi Bahagia

Batas dari diriku,, Bukan Kecewa Tapi Bahagia

kamu…..
buat aku berada dibatas kesadaranku.
kamu…..
buat aku berada dibatas kewarasanku.
kamu…..
buat aku berada dibatas kemunafikanku.

pikiranku terlampau terlalu jauh.
membuat hilang kewarasan akan hidup ini.
membuat lupa akan kamu….
kamu yang selalu setia menunggu dihati.

kenyataan hidup tak seperti yang kumau.
membuat lelah diri ini.
memikirkan hal yang tak pernah terjadi.

aku bukannya munafik.
aku bukannya kecewa.
aku bukannya mengeluh.

tapi bukankah hidup biza lebih baik?
bukan kah hidup biza lebih sempurna?
tapi yang kudapat sangat jauh dari kesempurnaan!
begitu jauh dari apa yang kubayangkan!

inginku layaknya manusia lain,,
tak pernah kecewa dan hanya bahagia.
tapi apa pantas aku bicara begitu?
sementara banyak org yang tesakiti akan ucapanku!

hidup adalah pundi-pundi kecil kebahagiaan.
terpotong akan kemunafikan.
terberai akan permusuhan.
tercerai oleh rasa ketidak adilan.

putus asa ku….
kerelaanku……
semata-mata bukan karna inginku.
bukan karna kemauanku.
bukan karna nuraniku.

aku terpaksa…….
membuat dirimu tak lagi mendengar rintihku.
membuat dirimu tak lagi melihat sakitku.
membuat dirimu tak lagi merasakan hati ku.

jangan buat kumenyesal karna pilihan ku.
jangan buat kumerana karena kemauanku.
jangan buat kutersakiti karna keinginanku.

aku…….
hanya memilih dirimu.
hanya mau rasa sayang mu.
hanya ingin cinta mu.

buat aku selalu dihatimu.
buat aku selalu mengenangmu.
buat aku selalu disisi mu.
setia hingga penyesalanku berakhir……

By : Someone


  • Tanpa Kata

seiring waktu berjalan,
tatkala gelap itu hadir..
selama nafas berhembus,
seolah terhanyut dalam belaian..
terpaku menghadang angin..
terkoyak sesuai berucap..

tatkala indah saat bersambut..
seringan udara yang mengosongi rongga dada..
selega angan yang menerawang jauh,
menembus batas kenyataan..

berdiri, laksana gunung tinggi menjulang..
menatap jauh angkasa,
menebar sukma di ujung senja..

teguh.. tegar.. tabah..

lalu terduduk..
lalu tertunduk..
kosong..
tanpa kata..

By : Dedy Galuhs



  • Sebuah Penantian

Seperti buku usang di atas meja..
Diantara gudang dan Rumah tua..
Diantara waktu danasa tertiup angin..
Tak sengaja terbuka,
Tertinggal dan tak terbaca..

Aku melihatmu pergi..
Aku tak akan pernah bisa,
Mencampakan Cinta ini..
Dan aku akan tetap mencintaiMu,
Walau tak memiliki Cinta ini..

PadaMu kutemukan Terang diujung jalan..
PadaMu juga Ku hisap luka yang mengering..
Aku setia duduk di sudut keheningan..
Mengais arti dari sebuah bahagia,
Yang tak kunjung tiba..

Pada Awan Ku jeritkan aroma pedihKu..
Mengarah seribu duka..
Cahaya yang semakin pudar,
harapan tinggal gulita,
yang tak bisa Ku raba lagi..
yang tersisa dalam hati..
Ku hanyalah gelap dalam asa..

AuraMu yang semakin pudar..
Oleh sikap yang tak pasti..
SikapMu melemahkan Ku,
BisuMu menyurutkan langkahMu,
Seperti kemarau yang menanti hujan,
Dan Ku tunggu hatiMu yang masih terdiam..

By : NooR KeUis,, Jelina devi


  • Dia

Aku ingin menjadi ‘seseorang’
Bukan hanya menjadi ‘aku’
Setidaknya dimata ‘dia’

Nanti..
Sebelum aku bisa membuat ‘dia’ tersenyum.
Aku tdk akan pernah tertawa!
Aku mau ‘dia’ bahagia.
Biar terbayar semua pengorbanannya!
Jadi aku bisa merasa pantas jika bersamanya!

Kalau aku bisa membuat ‘dia’ bahagia!
Aku akan tersenyum puas.
Berarti semua perjuangan ku tdk sia-sia!
Dan aku bisa memeluk erat ‘dia’ dan pengorbanan nya.

Dulu..
Aku selalu membuat ‘dia’ menangis.
Aku selalu membuat ‘dia’ kecewa!

Sekarang tdk akan!
Air mata ‘dia’ begitu berarti,
jika hanya menangis karena aku!
Aku belum merasa pantas untuknya!

Biar aku melakukan ‘sesuatu’ buat ‘dia’
Mempertahankan ‘dia’ dalam hidupku!
Karena aku bukan apa-apa jika tanpa ‘dia’!

By : Cantika Rahayu

lol

Bikin puisi yukk.... hehehe




Share/Bookmark

Comments :

0 komentar to “Puisi Cinta Romantis”

Posting Komentar

SAHABAT2011

Search This Blog

Club Cooee
 

Copyright © 2009 by ஜSAHABATஜ

Template by Ivan Alif Powered by ஜSAHABATஜ