.

Jumat, 29 April 2011

Teka Teki Konyol Part 01

Photobucket


Apa beda pria dan wanita dalam hal uang dan kenakalan


  • Pria: punya uang dulu baru bisa nakal
  • Wanita: nakal dulu, baru bisa punya uang

Kenapa produk-produk dari Taiwan gampang banget rusak?


  • Namanya juga tidak memakai pengawet

Apa bedanya kelinci sama kancil?

  • jawab: sama-sama bukan sapi..haha

Kura Apa Kalau Diraba Bisa Nampar?

  • Jawabannya : Kuraba Pantatmu Mbak!!

Ada tengah tapi nggak ada pinggirnya?

  • Tengan malam dan tengah hari, nggak ada dech yang namanya pinggir malam atau pinggir hari.

Kenapa kucing selalu menyembunyikan tahinya dengan pasir?

  • Jawabannya : Karena....takut di ambil kamu!!!

Apa beda cewek cantik dan cewek jelek?

  • Jawabannya :

  • Cewek jelek mau dikasih baju sabagus apapun juga tetep jelek.

  • Cewek cantik kaga usah pake baju juga sudah bagus.

Kecil, Ijo, kalau disentuh meledak?

  • Jawabannya: Ulet bulu bawa bom.

Apa bahasa inggrisnya nyupir untuk istri?


  • Jawab : NEW FEAR FOR IS THREE

Kenapa Semut dan Gajah Tidak Pernah Akur?

  • Jawabannya: Karena keduanya tidak pernah bisa berpelukan

Kenapa semua orang kalau jalan selalu mengayunkan tangannya?

  • Jawabannya : Karena mereka lagi pakai pakaian!! Kalau telanjang kan gak mungkin banget.

Kalau ayam berkokok, berarti harimau....?

  • Jawabannya : Harimau pagi...

Bedak Apa yang Tidak DiJual?

  • Jawabannya : Bedak Bercula Satu

Siapa orang Prancis yang paling panas?

  • Jawabannya : Hot Man Paris S.H (Super Hot)

Hewan apa yang hurufnya cuma ada dua?

  • Jawaban: Udang (U dan G)

Merk AC Apa Yang Jangan Di Beli?


  • Jawab: PANASonic(soalnya ga bkal dingin dingin)

Apa Bedanya LifeBoy Sama Boygon ?

  • Jawabanya : Kalau Boygon itu SuperMom dan Kalau LifeBoy Itu SuperDad

Bulu Apa Yang Masuk Ke Dalam Daftar 7 Keajaiban Dunia ?

  • Jawabannya : Candi BuluBudur

lol


Da yang mau jawab gaa..... heheee.......




Share/Bookmark

Comments :

0 komentar to “Teka Teki Konyol Part 01”

Posting Komentar

SAHABAT2011

Search This Blog

 

Copyright © 2009 by ஜSAHABATஜ

Template by Ivan Alif Powered by ஜSAHABATஜ