.

Sabtu, 30 April 2011

SMS Lucu


Photobucket

  • Persahabatan Seperti Kencing

Persahabatan adalah seperti kencing di celana Anda, setiap orang dapat melihatnya, tetapi hanya Anda yang bisa merasakan kehangatannya.

  • Kucing Tai dan Rai

Ingat ga' wktu dlu kt pux kucing kmbar..! punyaQ nmax 'TAI' & punyamu 'RAI', tetapi setahun 'RAI' mati..! sedih rasax hatiQ dan kini stiap Qpandangi 'TAIku' aQ slalu tringat pd 'RAImu'

  • Ciri-Ciri Buaya Darat

+ Dia itu buaya darat sejati
- Napa?
+ Liat aja, kaosnya Lacoste, sandalnya Crocs, celana kolornya Crocodile

  • Rumitnya Seorang Wanita

Wanita itu rumit. Pengen putih, tp gak mau keputihan. Menolak kekerasan, tp ogah sama yg lembek

  • Selalu Menggunakan Azas Praduga

Anda menuduh seseorg? Ingat azas praduga tak bersalah. Anda mencintai seseorg? Ingat azas praduga tak berbalas

  • Kelebihan Lelaki dan Wanita

Kelebihan lelaki: Bebas milih wnta yg mrka suka. Kelebihan wnta: Bebas nolak laki2 yg tdk disukainya

  • Ingat Kata Iklan Minyak Kayu Putih

Pemuda dan pemudi, ingat kata iklan minyak kayu putih itu: Buat Anak? Jangan Coba!

  • Penyakit Suami dan Istri

Penyakit suami: Kekerasan Dalam Rumah Tangga. Penyakit istri: Kerasan di Rumah Tetangga

  • Cowok Masih Main Gila

+ Gmn cowok lu, msh main gila?
- Udh jauh berkurang...
+ Syukurlah!
- Gw blm selesai. Berkurang harapan bisa berubah!

  • Arti Cinta Itu Buta

Dia bilang: Cinta Itu Buta. Maksud sesungguhnya: Kalau nanti aku salah jamah, mengertilah

  • Arti Cinta Tak Harus Memiliki

Dia bilang: Cinta Tak Harus Memiliki. Maksudnya: klu ternyata aku tak memiliki apa2, jgn diputusin ya

  • Wajahmu Seperti Rembulan

+ Wajahmu seperti rembulan
- Ouw, so sweet!
+ Maksud saya... pucat krna selalu keluar malam

  • Tawuran Mahasiswa yang Menyedihkan

Hal menyedihkan dari tawuran mahasiswa: mrka saling melempar batu, senjata yg sama sekali tnpa sentuhan teknologi

  • Beda Cowok Biasa dan Cowok Hebat

Cowok biasa, nyari cewek baik-baik. Cowok hebat, nyari cewek untuk diperbaiki

  • Nonton Siaran Ulang El Clasico

+ Gak nton siaran ulang el clasico?
- males. madrid kalah
+ optimis dong! siapa tau di siaran ulang madrid menang

  • Segenap Hatiku Untukmu

+ Segenap hatiku utkmu..
- Gombal! Sama aku kok pelit banget
+ Aku bilang segenap hati, bukan segenap penghasilan

  • Suami yang Baik dan Istri yang Baik

Suami yg baik, selalu minta PENDAPAT istrinya. Istri yg baik, selalu minta PENDAPATAN suaminya

  • Main PS Waktu SD sampai Kerja

Wktu SD mainnya PS1.
SMP mainnya PS2.
SMA mainnya PS3.
Udh kerja mainnya PSK

  • Hampir Ngeseks Tiap Hari

+ Wkt muda Kakek tuh ngeseks hampir tiap hari
- Bener, Kek?
+ Bener! Hari Minggu hampir, Senin hampir..

  • Jangan Main Hakim Sendiri

+ Hei, jgn main hakim sendiri dong!
- Jadi, gmn?
+ Ya, main hakim beramai-ramai

  • Sarapan adalah Waktu Makan Paling Penting

Sarapan adlh wktu makan plg penting. Krna itu, ketika wktu sarapan tiba kau blm pulang2 jg, istrimu akan sgt marah

  • Indonesia Tuan Rumah Piala Dunia

Qatar tuan rumah Piala Dunia Tahun 2022. Kita siap2 untuk tahun 2202 #BedaTipisAjah

  • Warna Celana Dalam Menentukan Mood

Warna celana dalam nunjukin mood: Merah=Liar Hitam=Sexy Pink=Romantis Putih=Tenang Kuning=Udh perlu diganti

  • Orang Jarang Ganti Celana Dalam

Orang yg jarang ganti celana dalam, belum tentu jorok. Bisa jadi dia butuh kelembaban lebih

  • Cewek Nelpon Malam-Malam di Kuburan

Satpam kaget liat cewek mainan HP malam2 di kuburan. dia tanya ke cewe itu "Kok duduk di kuburan Mba?" Iya Mas. Di dalem sinyalnya lemah

lol

Sms san.... yuk,, Aq tnggu ya hihihi......




Share/Bookmark

Comments :

0 komentar to “SMS Lucu”

Posting Komentar

SAHABAT2011

Search This Blog

 

Copyright © 2009 by ஜSAHABATஜ

Template by Ivan Alif Powered by ஜSAHABATஜ