.

Rabu, 04 Mei 2011

Cerita dan Sms Gombal


Anda Memasukin Kawasan di Larang Tertawa


Waktu lagi beli minum, si cow yg cepet2 bayar. biar si cew gak jadi bayar. cew : minumku brp duit? nanti aku byr ya....
cow : sudah lunas di bayar pake senyuman mu.
(by WiLuXz)


Gombal kalo abis ketahuan selingkuh
Kalau aku (cowo) mobil, maka kamu (cewe) adalah garasi nya...
Walaupun aku sering parkir disana/disini, tapi aku pasti pulang nya ke kamu
(by SuperDong)


Say, klo mo bobo, coba itung domba gih. klo ngga berhasil, kaya misalnya domba nya uda abis keitung sebelom say bobo, coba itungin cinta gw deh. gw yakin ga bakal abis2 itungnya. soalnya cinta gw ke say bertambah seiring jalannya waktu. klo ga percaya, coba aja itung. gw yakin sebelom say berhasil itung semuanya, say uda ketiduran duluan ^^. jadi tidur yah say..
(by jeg_elsker)


Si cw minta di bantuin sesuatu.
cew : tolong anter aku pulang ya nanti.
cow : iya, tapi jgn lupa bayaran nya ya???
cew : mang di bayar brp???
cow : mang aku ada bilang harus dibayar pake uang???
cew : truz pake apa???
cow : cukup di bayar pake senyuman aja.

Gombal kalo abis ketahuan selingkuh
Kalau aku (cowo) mobil, maka kamu (cewe) adalah garasi nya...
Walaupun aku sering parkir disana/disini, tapi aku pasti pulang nya ke kamu
(by SuperDong)


Kamu liat matanya!!
truz kamu bilang ke-dia klo kamu bisa ramal masa depan! dari mata kamu!
kamu bilang bakal ada co yang akan datang..
dy bakal datang bentar lagi...
pandangan kmu masih kemata dia..
dia bakal tanya ke kamu....
siapa???
AKU... Aku co yang menantimu sejak lama....
(by dhiyan)


ce :yang, parfum kamu makin lama koq makin harum yah...?
co : masa sih, ini2 juga kali..
ce : oh gitu, mungkin karena aku makin sayang sama kamu kali makanya bau kamu makin lama makin enak..
(by agamara)


gw : "coklat buat gw masih ada ga?"
c : "...udah abis, di makan keponakan... sory yaa.."
gw : "ya udah de, tapi masih ada kan ruang hatimu untuk aku..?"
c : "lu makan nasi lemak kebanyakan tadi pagi?ato kepala kejedot semalam..."
gw : "gw sarapan sesuap cinta dan seteguk untuk mengingatmu dalam hatiku.."
c : "hmm..parah kayaknya kejedotnya..Buruan cr hospital terdekat mong,sblm kesadaran lu menurun..."
gw : "biarlah kesadaran gw semua hilang asal gw masih ingat 1 hal...dirimu yg selalu mengisi hari2ku dgn tulus kasihmu.."
setelah itu lama ga balas.....
gw : "kok terdiam?gw tau dirimu tak mampu berkata2 lagi...sudah simpan saja cintaku di hatimu"
c : "auk ah..."
(by GNARO)


Klo lage jlan ma cwex lo....di mall ato dmn za...
klo pas kebetulan lewat depan kaca....
lho bilang z ke cwex lo...
lo : eh yank...!wuih ada cewex cantik tuch....
cw : mana ce???
lo : tu lho...
cw : uhg...sebel!!!
lo : tu lho lyat...sambil nunjuk ke kaca...
cw :
--------------


Ato klo pas lho lage ngdte pake' motor....
tiba2 lho bwat tu kaca spion lho arahin ke belakang pas kewajah cewex lho....pandangin truz...(tapi jangan trus2an!!!entar nabrak lage!!!)se kali2 za...
klo cewexny nanyak
cw : eh yank...napa ce???ada yg aneh ta???
lo : ya2nk emang Cantik banget
cw : ah...uda entaar nabrak lho!!!
lo : byarin!!!yang penting aku da lyat betapa Cantiknya yayankq ne...
cw : ah...gombal!!!
lo : sumpah da!!!aku beruntung banget bisa dapeti cwe se cantik ya2nk...
cw : makin erat dech dekapanya...hehehe....
lo : kimpoi yuuuuuuukkkkk.......
cw : yuuuk...yaaaak...yuuuk.....
---
(by zamid08)


Pantesan aja teddy bear dah kurang laku.....
ternyata ada yang lebih lucu and lebih gemesin....
aku pengen milikin kamu.........
(by kingozz)


Co : Say, aq td liat bidadari jatuh lho
Ce : Hah, di mana ??
Co : Td aq liat dy jatuh di sekitar sini
Ce : Ke situ yu.
Co : Ngapain ??
Ce : Mo liat bidadarinya kali aja cantik..
Co : Mw liat ?? Td dah aq foto lho..
Ce : Mw2.
Co : (Kasih dah photo dy yg paling cantik) Nih, cantik banget khan ??
Ce : Ah, kamu bisa aja..
(by syuhada21)


co : sayang, sebelum km bobo td ada yg titip salam buat km ...
ce : siapa ?
co : adzkiya salsabilla dan zahrotushita
ce : hmmm....
ce : siapa siy ? kok cewe semua ? pacar baru km yah ?
co : bukan sayang, itu adalah dua calon anak2 kita nanti ...
ce : ......
(by jepe2628)

Photobucket

Ce : Say, ...
Co : Hmm... apa?
Ce : Aku cantik nggak sih, menurutmu?
Co : Mmmm.. nggak.
Ce : (Mulai sebel) Kok gitu sih?
Co : (tetep diem)
Ce : Kalo aku ninggalin kamu say, kamu sedih nggak sih?
Co : Mmm... nggak.
Ce : (Mulai nangis deh) Ya udah!!, kamu nggak peduli lagi sama aku. (terus nangis deh..)
Co : Gini say, (sambil ngelus, biar lebih romantis). Kamu tuh nggak cantik, tapi sangat menawan. Kalo kamu pergi ninggalin aku, aku nggak sedih, tapi aku akan mati.
(by blackpassword)


co : say, gimana perasaan kamu kalo kamu lagi ada di satu ruangan, gelap, berdinding merah dan banyak darah di ruangan itu????
ce : bisa2 aku pingsan kali.... ngeri banget ahhh ganti subjectnya, aku jadi takut....
co : gak usah takut say.... kamu ada di hati aku
(by boom_margera)


Lupa ultahnya
"say, apa kamu mau aku berterima kasih ke Tuhan cuma sekali setahun karena dia ciptain kamu???? aku tuh berterima kasih setiap hari....!!!!!"
---
Lupa Valentine ato lupa Beliin bunga mawar
"say cintaku itu lebih hebat dari bunga mawar yg mati dalam 3 hari"
Abis itu kalo dia bilang "alah gombal!!!!!"
"kalo kamu mau bunga mawar, besok kita ke toko kebun dehh aku belikan kamu pohon mawar, tapi kamu janji harus di rawat yah, karena kalo cuma kasih km mawar yg udah di potong itu ibarat kamu suka kucing tapi aku kasih kamu kucing mati....."
---
(by boom_margera)


Gw nulis ini di kartu ucapan B'day cewe gw :
"Aku menyayangi mu apa adanya.. jika kau tak mampu tuk menerima ku.. tak masalah bagiku.. cukup diriku saja yang menyayangimu..
karena aku sadar bahwa mencintai dan menyayangi orang lain lebih berharga daripada kita menuntut orang lain tuk menyayangi dan mencintai kita.. "
(by fahkin)


Waktu itu pas bulan purnama, gw n si doi lagi duduk berdua di depan beranda rumahnya
Gw : say
Doi : apa..
Gw : kalo gw mo bikin perumpaan, elu itu spt bulan
Doi : ah masa bang, kalo ane bulan…abang jd apanya??
Gw : gw jadi semut pekerja yang…
Doi : kok ga nyambung gitu sih, apa hubungannya semut pekerja ama bulan bang, kalo abang jd matahari kan pantes
Gw : denger dulu donk penjelasan abang…kalo abang jd semut pekerja…tiap hari abang kerja buat nolongin ratu semut agar ras semut kaga musnah
Doi : terus…
Gw : malemnya pas istirahat…abang selalu ngeliat bulan purnama lalu berujar pada diri sendiri “bulan purnama oh bulan purnama, ketika aku lelah, akan selalu kupandang wajahmu yg cantik dan jika mampu…akan kubelai dan kurawat spt kekasihku sendiri…sayang…aku hanya seorg semut yg buruk rupa, tdk pantas memimpikan sebuah bulan mjd kekasihku”
Doi : [tersipu malu mendengar cerita gw]
(by Hanata Kakashi)


co : halo yang..
ce : halo juga sayang
co : aduuuuuuuuuhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh!!!!!!!!!!!!!!! !!!
ce : hah kenapa yang?????!!!
co : kamu pake hp apa si? sinyalnya kuat banget ke ati aku.
(by tukangjagal)


Kl lg berantem
"Gw ga tau napa ..
tapi yang keinget itu selalu elu pas gw merem .."
"Gw juga ga tau napa ..
tapi pas gw ada party .. kerasa sepi banget kalo ga ada elu"
"Satu lagi yang gw bingungin ..
kenapa ya gw itu gampang banget untuk nahan emosi ..
tapi ga bisa banget bwat nahan tangan gw bwat mencet2 hp bwat ngedengerin suara elu .."
"Ga tau napa juga .. tapi gw ngerasa butuh elu banget and elu berarti banget bwat gw"
"Gw ga bisa jelasin alasan itu semua .. tapi itulah adanya .. maafin gw ya .."
(by tibriziabdan)


co : kok aku merasa ngantuk duduk deket kamu
ce : emang kenapa? bosen ya deket aku?
co : bukan begitu, aku gak bisa tidur seh kalo jauh darimu
(by deep)


Gombalan pas Ramadhan
co : say,kata orang kalo berbuka mesti dengan yang manis ya?
ce : iya,emang kenapa?
co : kalo gitu selama puasa ini aku harus buka dengan kamu terus donk!
(by aberror)


Telpon Cewe
gw : hi....
cw : ya, ada apa?
gw : g da papa, ngomong dunk...
cw : ih garing de, mank knapa si?
gw : gpp, just wanna hear Goddes voice...
(by edenmion)


Klo cw marah ma kita karena kita bohongin
cw : Casar co pembohong, aku benci kmu
co : Iyah aku memang pembohong, aku bohong semua dengan kamu tapi... satu yg ga pernah bohong, klo aku cinta dan sayang sama kamu.
cw : ........(muka nya merah)
(by thelazoeg)


Cowo : Kamu kok tidak pernah kehilangan ide ?
Cewe : Ide apa ????
Cowo : Ide untuk buat aku tergila-gila sama dirimu
(by WarBreaker)


Pas gw ketauan slingkuh ama temen ce gw.. (by sms)
Sayang, maafin aku... Aku salah...
Please...
Tuhan kasih aku dua kaki untuk berjalan...
Tuhan kasih aku dua tangan untuk berpegang...
Sebenarnya Tuhan juga kasih aku dua hati untuk mengasihi...
Tapi dulu, satu hatiku hilang...
Sekarang aku baru sadar, satu hatiku yang lain, ada sama kamu...
Please, jangan tinggalin aku...
(by oto_m4n1a)


CO : Say.. gw lage sakit nehh..
CE : Sakit apa say?
CO : Aduhh.. say.. sakit bgt..
CE : *panikk* Say.. Sakit apa si say? cepet ks tau donk.. mao saya panggilin dokter?
CO : Sakit mata ni say.. abisny kecantikan elo nyilauin bgt mata gw..
(by satisfaction)


Bikin ekspresi bingung en ngantuk
ce : loe kenapa sih?
co : nggak, nggak kenapa2. *nguap .. hoaemmm*
ce : ngantuk yah, begadang yah semalem??
co : bukan begadang, pengen tidur tapi ngga bisa tidur.
ce : emang kenapa?
co : bingung
ce : bingung kenapa?
co : bingung mikirin kamu!!
ce : emang aku kenapa?
co : kok ada yah mahluk secantik kamu di dunia ini.
(by BoyGanjen)


Ceritanya pas lg makan rambutan beduaan
dia : iihhhh...digigitin semut
aku : masa sih, aku ga kok
dia : ni pada merah²...gatelllll
aku : pantesss.....semutnya pada gigit kamu, semut kan suka yang manis²
(by hendrabadbois)


Co : Tau ngak hal yg paling menakutkan aku itu apa?
Ce : apa donk?
Co : Hal yg paling menakutkan mungkin bukan pas saat kita tidak lagi bersama, tapi pas aku ga bisa berhenti mencintai kamu.
(by oil)


cowo : Mbak, pasti anak elektro ya?
cewe : Kok tau?
cowo : Kalau deket2 mbak, hati saya kesetrum.....
(by oil)


sambil ngobrol di teras rumah
co : kamu tau gak..aku ngeliat ada tiga bulan malam ini..
ce : mana..? ngaco kamu..
co : beneran kok..yang satu ada di langit..
ce : yang dua lagi mana..?
co : ada di mata kamu sayang..
ce : ihhh..
(by alergipagi)


co : sayang aku gak betah deket kamu
ce : emangnya kenapa? udah bosen sama aku ya?
co : iya..
ce : ya udah..putus aaja..
co : (raih tangannya) bukan bosen sama kamunya tapi bosen liat kecantikan kamu karena pasti bawannya kangen trus..
(by higgins_squad)


"My Dear,....kmu tau acara Wisata Kuliner kan? kemaren aku ketemu hostnya si Bondan Winarno,.....dia nanya kbar aku juga kmu,......dia juga liat foto kmu di dompet aku,.....trus aku tanya donk pendapat dia......tau gak dia bilang apa?........
Ibarat makanan baik pembuka ataupun penutup..... kamu tuh Maknyussss"
(by tetatcp)


Sambil pura2 ngitung pake jari.
cwo : kangen....engga...kangen...engga....kangen....engga...
cwe : ngitung apaan sih..?
cwo : (pura2 masih asyik ngitung)
cwe : yang..! jawab dong...
cwo : ganggu aj nih....aku kan lagi bingung lagi kangen ama kamu apa kaga..
cwe : koq gitu sih...
cwo : (terus sengajain sampe akhirnya "engga") wah ENGGA tuh say..
cwe : (ekspresi : banyak kemungkinan)
cwo : maksut aku tuh aku dah engga mau kangen lagi ama kamu.. aku sekarang maunya pengen terus ama kamu... biar ga kangen2 lagi...
(by agamara)

lol


Please ya..... Pcarnya jgn digombalin..... hihihihi.....................




Share/Bookmark

Comments :

0 komentar to “Cerita dan Sms Gombal”

Posting Komentar

SAHABAT2011

Search This Blog

 

Copyright © 2009 by ஜSAHABATஜ

Template by Ivan Alif Powered by ஜSAHABATஜ