.

Selasa, 24 Mei 2011

Cerita Gokil dan Lucu




Pertandingan Indonesia vs Brasil,Indonesia menang telak 10-0.
Karena malu, sang kapten,
Ronaldo, dan wakil kapten, Ronaldinho, menyamar agar tidak dimassa
masyarakat Brasil yang kecewa.
Hari pertama: Ronaldinho menyamar jadi ibu-ibu, lalu dia bertemu
dengan seorang nenek yang dirasa sangat jelek,bertanya kepadanya, "Kamu Ronaldinho, kan?"
Dengan sekejap Ronaldinho pun lari terbirit-birit.
Hari kedua: Ronaldinho menyamar jadi ibu-ibu, lalu dia bertemu
dengan nenek itu lagi, dan bertanya lagi: "Kamu Ronaldinho, kan?"
Ronaldinho lari lagi.
Pada hari ketiga: Ronaldinho dengan penuh percaya diri dia menyamar
jadi nenek-nenek juga, dan dia kembali bertemu lagi dengan nenek jelek tersebut.
Nenek: Kamu Ronaldinho, kan?
Ronaldinho: (Dengan tampang menyerah) Iya, aku Ronaldinho, kok bisa
tahu, sih? Memangnya kamu siapa ....?
Nenek: Ssst.... Aku Ronaldo...!
---------------------------------
---------------------------------

Suatu hari si Anto sedang jalan-jalan bersama anjing kesayangannyaTiba-tiba di jalan dia bertemu dengan si Ameng, teman lamanya yang sudah lama tidak bertemu
dan spontan Anto menyapa
Anto :"Wah lagi jalan2 sama monyet ya..asyik banget nih ada yang nemenin jalan-jalan"
Ameng :"Kamu ini buta apa oon sih, To..orang aku bawa anjing kok di bilang monyet"
Anto :"Eh...maap-maap, tadi aku lagi nanya ke anjing nya kok"
---------------------------------
---------------------------------

pada suatu hari kambing,kerbau dan babi jalan jalan ke sungai dan bertemu dengan buayasang kambing menyebrangi sungai dan diterkam oleh sang buaya, begitu juga kerbau sama nasibnya dengan buaya, ketika sang babi menyebrang,dia tidak di makan ooleh buaya. Kambing dan kerbau kesel, mereka lalu protes dari perut buaya : “Buaya! Kenapa babi gak dimakan?”
buaya: "MAAF BROOO SAYA MUSLIM....hehehe"
---------------------------------
---------------------------------

Lobang WC saya penuh oleh janji caleg
---------------------------------
---------------------------------

Hehehe gimana pendapat anda tentang kumpulan Status lucu Fb | Kalimat lucu Fb | Status konyol Fb | Status gokil Fb yang barusan anda baca di atas? masih kurang menurut anda? baiklah,berikut ini eke tampilkan lagi berbagai kalimat lucu Fb terbaru yang bisa dijadikan status lucu Fb di account milik kamu yang merasa memiliki jiwa muda dan penuh kontroversi wkwkwkkk.
---------------------------------
---------------------------------

Sex itu seperti humor, ada yang ngerti, ada juga yang nggak....
---------------------------------
---------------------------------

Seorang pasien yang hidungnya bengkak, mendatangi seorang dokter.
Dokter: Tawon?
Pasien: Betul ....
Dokter: Hinggap dihidung?
Pasien: Benar....
Dokter: Menyengat?
Pasien: Belum sempat tawon itu menyengat, adikku yang idiot menghajarnya dengan raket badminton
---------------------------------
---------------------------------

Seorang anak melapor kepada ayahnya. "Pih..papih...., ada yang ngatain saya MAHO di sekolah, pih....." Papihnya emosi, "Elo TONJOK aja tuh orang, nak!" "Tapi pih, dia ganteng bangetttttttttttttt....."
---------------------------------
---------------------------------

Kalau kamu nakal, kamu harus dihukum masuk kamarmu ...kalau kamu mau lebih nakal lagi...masuklah ke kamarku
---------------------------------
---------------------------------

Kalau kamu merokok setelah habis bercinta, sepertinya kamu “keluar” terlalu cepat...
---------------------------------
---------------------------------

Saya ngebut kalo lagi kebelet e’ek aja
---------------------------------
---------------------------------

Kamu mungkin akan melupakan apa yang kau tertawakan, tapi tidak akan dapat melupakan apa yang kamu tangisi
---------------------------------
---------------------------------

Sex dapat mengakibatkan hal-hal yang jelek seperti sipilis, raja singa, HIV...tapi yang PALING PARAH adalah : musti bertanggung jawab hamilin anak orang
---------------------------------
---------------------------------

Di belakang setiap wanita bajingan pasti ada lelaki yang membuatnya jadi begitu
---------------------------------
---------------------------------

Yang bilang uang tidak bisa membeli kebahagiaan berarti tidak mengetahui tempat strategis buat belanja
---------------------------------
---------------------------------

Pergerakan harga-harga 5 Bahan Pokok setelah seminggu Piala Dunia TERLIHAT antara lain :
Harga pisang turun naik, Harga telur masih DIBAWAH pisang, Harga susu masih TERGANTUNG, Sementara harga kacang masih diantara Daging dan Harga Daging didekati harga pisang
---------------------------------
---------------------------------

Sadar gak sih kalian kalo lumba-lumba itu adalah hiu maho?
---------------------------------
---------------------------------

Hidup itu seperti penis...kalau lagi keras, semua orang pasti dient * t
---------------------------------
---------------------------------

Terlalu banyak orang yang membeli barang yang tidak mereka butuhkan, dengan uang yang tidak mereka miliki dan untuk menyenangkan orang yang tidak mereka sukai
---------------------------------
---------------------------------

Seorang nenek pikun mengadopsi seorang bayi. Besoknya anak si nenek menjenguk. “Nek, saya ingin liat bayinya dong.”
Nenek; “Ooo...boleh, tapi tunggu bayinya nangis dulu ya....” Anak,”Kenapa musti nunggu nangis dulu, nek?” Nenek;”Soalnya saya lupa naroh dimana”
---------------------------------
---------------------------------

Kejujuran adalah jalan terbijak, tetapi berteriak seperti kesetanan adalah pertahanan diri terbaik
---------------------------------
---------------------------------

Kamu gak akan bisa tau rasanya surga kalo kamu takut “ketinggian”
---------------------------------
---------------------------------

Saya menerima suara nasehat dari istri saya. 99% suara, 1% nasehat
---------------------------------
---------------------------------

Kalau cinta itu buta, kenapa masih bisa bedain mana yang angkot mana yang ferari?
---------------------------------
---------------------------------

Saya dulu susah payah cari muka buat dapetin temen. Kemudian saya tau ternyata uang bisa beli temen. Semenjak itu, temen saya banyak banget
---------------------------------
---------------------------------

Tiga hal paling menakutkan di saat kamu bangun setelah habis mabok berat dan pesta semaleman adalah : 1. Muka kamu yang udah ancur 2. Dompet yang sudah gak ada isinya 3. List siapa aja nelpon kamu semalem dan secara gak sadar SUDAH KAMU ANGKAT!!!!
---------------------------------
---------------------------------

Sex itu seperti udara....sama sekali gak penting, sampai saatnya udah gak bisa didapetin lagi
---------------------------------
---------------------------------

(COWO) : Gue mengakui dan gak keberatan dulu elo suka ngatain gue tolol banget. Nah,karena kemarin kita udah putus.....siapa yang tolol sekarang?
---------------------------------
---------------------------------

FAKTA : pertama penis itu berukuran 3 x ibu jari dan kedua, 99 % pria yang membaca langsung melihat ibu jarinya setelah membaca info tadi.
---------------------------------
--------------------------------

lol

hehe...... Bye2 Friends ,, jgn lupa mmpir ge yach......




Share/Bookmark

Comments :

0 komentar to “Cerita Gokil dan Lucu”

Poskan Komentar

SAHABAT2011

Search This Blog

Memuat...
 

Copyright © 2009 by ஜSAHABATஜ

Template by Ivan Alif Powered by ஜSAHABATஜ