.

Senin, 23 Mei 2011

Cerita Unik dan Konyol Part 02



  • Kampanye Pembangunan Jembatan

Pada masa kampanye, ujang seorang calon legislatif berkampanye guna mempromosikan dirinya agar di pilih di sebuah desa yang agak terpencil dan inilah isi kampanyenya:

Ujang : "Bapak-bapak,Ibu-ibu jika saya terpilih nanti,saya akan membangun jalan dan jembatan agar akses ke kampung ini lebih mudah untuk menjual hasil pertanian ke kota."

Salah seorang dari masyarakat yang hadir, nyeletuk "Tapi pak di kampung kita tidak ada sungai, jadi untuk apa dibangun jembatan?"

Ujang: "Jangan khawatir! Jika tidak ada sungai di kampung ini, kita akan bangun jembatan sekaligus dengan sungainya!"

Masyarakat : "!!??##%%!!


  • Dosen Juga Menjadi Pejabat

Di kantin sebuah universitas, Udin dan Tono dua orang mahasiswa sedang berbincang-bincang :

Tono : "Saya heran dosen ilmu politik, kalau ngajar selalu duduk, tidak pernah mau berdiri."
Udin : "Ah, gitu aja diperhatiin sih Ton."
Tono : "Ya, Udin tahu ngak sebabnya."
Udin : "Barangkali aja, cape, atau kakinya gak kuat berdiri."
Tono : "Bukan itu sebabnya Din, sebab dia juga seorang pejabat."
Udin : "Loh, apa hubungannya?!!"
Tono : "Ya kalau dia berdiri, takut kursinya diduduki orang lain."
Udin : "???"


  • Contoh Pejabat Anti Korupsi

Setelah proyek multimilyar dollar selesai, sang dirjen kedatangan tamu bule wakil dari HQ kantor pemenang tender. Udah 7 tahun di Jakarta jadi bisa cakap Indonesia.

Bule: "Pak, ada hadiah dari kami untuk bapak. Saya parkir dibawah mercy S 320."

Dirjen : "Anda mau menyuap saya? ini apa-apaan? tender dah kelar kok. jangan gitu ya, bahaya tau haree genee ngasih-ngasih hadiah."

Bule: "Tolonglah pak diterima. kalau gak, saya dianggap gagal membina relasi oleh kantor pusat."

Dirjen: "Ah, jangan gitu dong. saya gak sudi!!"

Bule (mikir ): "Gini aja, pak. gimana kalau bapak beli saja mobilnya..."

Dirjen: "Mana saya ada uang beli mobil mahal gitu!!"

Bule menelpon kantor pusat.

Bule: "Saya ada solusi, Pak. bapak beli mobilnya dg harga rp.10.000,- saja."

Dirjen: "Bener ya? OK, saya mau. jadi ini bukan suap. pake kwitansi ya.."

Bule: "Tentu, Pak.."

Bule menyiapkan dan menyerahkan kwitansi. dirjen membayar dengan uang 50 ribuan. mereka pun bersalaman.

Bule (sambil membuka dompet ): "Oh, maaf Pak. ini kembaliannya Rp.40.000,-."

Dirjen: "Gak usah pakai kembalian segala. tolong kirim 4 mobil lagi ke rumah saya ya..."

Bule : @#$%^&**(


  • Dokter dan Pasien

Di halaman rumah sakit jiwa, seorang dokter melihat seorang pasien yg sedang menyanyi dg sekeras mungkin. hanya saja, sang pasien benryanyi dengan posisi tidur terlentang. si dokter penasaran, dia duduk di pojok taman sambil melihat sang pasien. setengah jam waktu dihabiskannya untuk menunggu kejadian berikutnya..

Sempat terpikir olehnya, si pasien sudah sembuh. Sebab lagu yang dinyanyikannya terdengar begitu merdu, kalimatnya pun tersusun rapi. Beberapa adalah lagu yang sering didengar si dokter muda. Beberapa lainnya lagu yang belum pernah dia dengar.

“Mungkin ciptaan pasien ini,” pikir sang dokter.
Mendadak si pasien berhenti.
Kini dia menelungkupkan badan, lalu melanjutkan nyanyiannya.
Si dokter masih duduk menunggu.
“Apa lagi ini,” pikirnya bertanya-tanya.
Setengah jam kembali berlalu. Si pasien berdiri, dan melangkah pergi begitu saja.
Si dokter bangkit dari duduknya, dan memanggil sang pasien.
“Pak, mengapa Bapak bernyanyi sambil telentang lalu telungkup?”
“Ya Pak Dokter. Yang pertama kan side A, setelah itu side B.”


lol

Hehehe.... tHanks ya da mampir sob......




Share/Bookmark

Comments :

0 komentar to “Cerita Unik dan Konyol Part 02”

Posting Komentar

SAHABAT2011

Search This Blog

 

Copyright © 2009 by ஜSAHABATஜ

Template by Ivan Alif Powered by ஜSAHABATஜ