.

Minggu, 29 Mei 2011

Puisi Menarik Part 01

Photobucket

Perpisahan

Mengapa…?
mengapa aku harus kehilangannya untuk kedua kalinya
kini aku tak mengerti…
hatiku kini retak,remuk,dan hancur…
dulu hatiku yang slalu senang saat bersamanya
kini hilang harapan itu
dia pergi…
pergi menghadap sang khaliq

seharusnya aku harus ikhlaskannya
tapi tak bisa,

air mataku trus mengalir,dan membasahi pipiku
sekarang,fikirku hanya bagaimana bisa menyusulnya
aku kehilangan jati diriku saat ini,karna dia…
aku hanya bisa menangis dan menagisinya,
menjerit dan rasa penyesalan yang dalam
mengapa ku tak nyatakan rasaku padanya ?
sekarang, yang didepanku hanya raga tanpa nyawa

Dia pergi,Dia pergi,tinggalkanku,hanya itu ucapku
dulu waktu aku ingin ungkapkan rasaku padanya
ternyata Dia sudah memiliki orang yang dicintainya…
haruskah kurusak itu ?
tak mungkin, kini dia telah sendiri, tanpa kekasih hati
dan hari ini, saat kuberencana ingin ucapkan rasaku
tiba-tiba aku dengar dia kecelakaan dan tewas ditempat
tak terlintas difikirku, bahwa hari ini akan menjadi hari kelabu bagiku…



Cinta Benci dan Dusta

Cinta ..
adalah suatu kebahagiaan
tapi , jangan terlalu cinta
nanti akan menjadi benci .

Benci ..
adalah sutu kekesalan
tapi , jangan terlalu benci
nanti akan menjadi cinta .

Dusta ..
adalah suatu kebohongan
yang berawal dari , cinta menjadi benci
dan benci menjadi cinta .



Bintang Yang Rindukan Bulan

Ketika cinta bersemi di antara kita..
Disaat gejolak cinta merasuk kedalam jiwa..
Sering kudengar kalimat indah dari bibirmu…
Slalu kurasa lembutnya cinta kasihmu..

Terlantun bagai simphoni melodi yang indah..
Terlukis bagai goresan pelangi yang sempurna…
Semakin lama semakin kurasa beda..
Kisah cinta yang kini,, tak seperti dulu yang indah..
Kurasa kini kau telah berubah..

Dimanakah kamu yang dulu…??

Sikapmu kini tak seperti kau yang dulu..
Kini,, sucinya kasihmu tak lagi kurasakan..
Lembutnya belaianmu tak lagi kau berikan…

Pangeranku.. aku rindu..

Aku rindu senyuman yang dulu slalu kau pancarkan..

Pangeranku…

Aku rindu kasih sayangmu yang dulu slalu kau berikan..
Aku rindu kalimat yang dulu slalu kau ucapkan..

Bulan,, Kembalikan Pangeranku..
Bintang,, Dimanakah Pangeranku yang dulu..?
Peri – peri,, Kuingin Dia kembali…
Pangeran Bulanku,, Aku rindu sosokmu yang dulu


lol

Berbagi Kisah dengan puisi dan ungkapan hati.... hehe



Unique Code: SQM63UM4VCB6




Share/Bookmark

Comments :

0 komentar to “Puisi Menarik Part 01”

Posting Komentar

SAHABAT2011

Search This Blog

Club Cooee
 

Copyright © 2009 by ஜSAHABATஜ

Template by Ivan Alif Powered by ஜSAHABATஜ