.

Senin, 02 Mei 2011

Cerita Unik dan Konyol

Photobucket


  • Rumus Fisika

Ada seorang murid bernama Tarom, dia pintar semua mata pelajaran, kecuali pelajaran Fisika, sehingga ketika ada pelajaran Fisika dia selalu ditanya oleh gurunya. Saat itu pelajaran mengenai Suhu.

Guru : Rom, apa arti F, C, R dan K?

Tarom : (Setelah berpikir cukup lama) Tidak tahu pak…

Guru : Dasar bodoh! itu adalah Farenheit, Celcius, Reamur dan Kelvin.

Tarom : Kok bisa?

Guru : Lihat saja buku paketmu!

Murid-murid : Hhuuuuuuu……!

Mulai hari itu Tarom berencana untuk balas dendam. Suatu hari waktu membaca buku porno milik pak guru yang dia sembunyikan, Tarom mendapat ide, “Siiiip… kebetulan besok ada Fisika!”, pikirnya. Keesokan harinya.

Tarom : Pak, bapak kan sering memberi pertanyaan pada saya, sekarang gantian saya yang memberi pertanyaan pada bapak, bagaimana?

Guru : siapa takut!

Tarom : Tolong jabarkan (A-AH)(DI/CosA)(1X)(-TA)(2X)

Guru : Memangnya rumus apaan tuh!!!…

Tarom : Bapak nggak tahu kan?

Guru : (Menggelengkan kepala)

Tarom : Itu sih kecil.. Rumus itu penjabarannya AMINAH DIPERKOSA 1X MINTA 2X

Guru : Kok bisa???

Tarom : Lihat aja dibuku porno bapak…!!!

Guru : GEEEERRRRR!!!!!


  • Sex dan Ngupil

Anak : Pak, Kenapa sih making love itu enak banget?

Bapak : Wah, itu kayak sensasi waktu kamu ngupil pake jari kamu, nak.

Anak : Trus, kenapa cewek lebih menikmatinya, pak?

Bapak : Karena waktu kamu ngupil, yang kerasa paling enak khan hidung kamu dan bukan jari pada jari kamu.

Anak : Terus, kenapa cewek benci banget amit-amit jabang bayi kalo mereka diperkosa?

Bapak : Ya, seperti kalo kamu dijalan ketemu orang asing, trus orang asing itu pengen ngupilin hidung kamu pake jarinya dia… ngeselin khan?

Anak : Kenapa cewek nggak bisa/nggak mau gituan waktu mereka lagi datang bulan?

Bapak : Kalo hidung kamu berdarah, apa kamu masih pengen terus ngupil?

Anak : Katanya, semakin banyak sperma laki-laki yang keluar waktu orgasme, semakin besar kenikmatannya. Bener nggak sih Pak?

Bapak : Semakin besar upil yang kamu dapet waktu ngorek, semakin puas nggak kamu?

Anak : Kenapa cowok nggak suka pake kondom waktu mereka making love?

Bapak : Kamu suka nggak ngupil pake sarung tangan?

Anak : Wahhh Bapak pinter banget deh…


Photobucket

  • Telpon Joni Untuk Papa

Hari itu Mama mau nelpon Papa, tapi karena lupa mengisi pulsa, ponselnya nggak bisa nelpon keluar. Lalu dia menyuruh si kecil Joni nelpon ke ponsel Papanya pake telpon rumah supaya Papa menghubungi Mama.

Setelah menelpon, Joni menemui Mama dan bilang kalau tadi yang jawab bukan Papa tapi seorang wanita. Mama marah sekali, dan waktu Papa pulang langsung dia labrak sambil tidak lupa memberikan beberapa tamparan di pipinya.

Tetangga pada berdatangan mendengar keributan itu. Di depan semua orang Mama lalu meminta Joni menceritakan apa yang diucapkan wanita di ponselnya papa tadi.

Joni bilang, “Nomor yang anda hubungi sedang tidak aktif, atau berada di luar area. Silahkan menghubungi kembali……..”


  • Keluhan Orang Batak

Hidup semakin SIMANUNGKALIT, PANDAPOTAN MANURUNG, banyak SIHOTANG tak
ada lagi HARAHAP, keadaansemakin GINTING, kepala pusing SIBUTAR-BUTAR,
rambut rontok nyaris POLTAK, jumlah rakyat miskin makin PANGARIBUAN,
anak menangis MARPAUNG-PAUNG, otak sudah SITOMPUL, tapi masih saja
diminta sabar SITORUS, jangan putus HARAHAP katanya, mintalah
PARLINDUNGAN Tuhan, supaya BONAR BONAR selamat.

BUTET dah… !!!!!!


  • Ciuman Ala Jawa Barat

1. CIAWI = Ciuman manusiAWI
2. CISARUA = Cium “SARUng” guA
3. CIBULAN = Ciumannya BUtuh LANjutan
4. CIPANAS = Ciuman PAling gaNAS
5. CIANJUR = Ciuman ANak JURik
6. CISADANE = Ciuman SAyang DAri aNE
7. CITARIK = Ciuman TArik menaRIK
8. CIPAYUNG = Cium PAntat gaYUNG
9. CIAMPELAS = Ciuman AMpe PErut muLAS
10. CIMANGGIS = CiuMan gAya liNGGIS
11. CIBUBUR = Ciuman BUru-BURu
12. CISALAK = Ciuman SAya gaLAK
13. CIAMIS = Ciuman bAu aMIS
14. CIKINI = Ciuman laKI biNI
15.CILIWUNG = Ciuman LIWat gunUNG
16. CIPETE = Ciuman PEnuh TEka-teki
17. CIBITUNG = Ciuman BIkin unTUNG
18.CIKARANG = Ciuman KAwasan terlaRANG?
19. CIKUPA = Ciuman KUrang PAs
20. CILINCING = Ciuman LIdah ruNCING
21. CILEDUK = Ciuman bersuara meLEDUK!!!!(maksa banget yeee…)
22. CITARIK = Ciuman TArik MenaRIK
23. CIMANDE = Ciuman Mantap DEde (nggak tau deh siapa si Dede-nya)
24. CITAYEM = Ciuman TAnpa MeYEM (cadelin dikit biar pas)
25. CICADAS = Ciuman CumA Dada aTAS
26. CIPARAY = Ciuman Pakaian teruRAy
27. CILACAP = MAAF ANDA SUDAH MEMASUKI WILAYAH JAWA TENGAH.

lol

Ngakak trus yuk.... hihihi




Share/Bookmark

Comments :

0 komentar to “Cerita Unik dan Konyol”

Posting Komentar

SAHABAT2011

Search This Blog

 

Copyright © 2009 by ஜSAHABATஜ

Template by Ivan Alif Powered by ஜSAHABATஜ